xland

Facebook fan Page


    Bangun Musala, Saipul Jamil Pakai Uang Asuransi Istri?

    Share
    avatar
    xland
    Akan menjadi terkenal
    Akan menjadi terkenal

    Jumlah posting : 51
    Join date : 10.10.11
    Age : 34
    Lokasi : indonesia

    Bangun Musala, Saipul Jamil Pakai Uang Asuransi Istri?

    Post by xland on Sun Oct 16, 2011 2:28 am


    Demi mengenang mendiang istrinya, Saipul Jamil berniat membangun sebuah musala. Kabarnya, dia membangun musala memakai uang klaim kematian asuransi mendiang istri, Virginia Anggraeni.

    "Astagfirullah, semua uang itu dari Allah. Yang penting bukan dari uang haram. Saya tidak pakai uang orangtua, tidak dari hasil mencuri. Dari mana asalnya, Insya Allah uangnya halal," sanggah Saipul saat ditemui di kediamannya di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (13/10/2011) malam.

    Niat mendirikan musala memang sudah lama menjadi impian artis yang akrab disapa Ipul itu. Apalagi, musala yang Ipul bangun memang dibutuhkan warga sekitar.

    "Enggak tahu kenapa pas almarhumah enggak ada, walaupun punya musala kecil, saya bangga bisa merealisasikan impian itu. Tadi (kemarin) pagi saya ke Citayem, Bojong Gede. Di situ ada perkampungan, tapi di sana tidak memiliki rumah ibadah. Ini ladang paling baik," ungkapnya.

    Mantan suami Dewi Persik ini ingin memberi nama musala dengan nama almarhum istrinya yang tewas dalam kecelakaan di Tol Cipularang, 3 September 2011.

    "Insya Allah kalau enggak berubah, karena mamanya tetap mau ada nama Virgin-nya. Tapi kalau nama musala pakai nama manusia, kurang Islami, kurang afdal. Insya Allah kalau belum berubah, Al-Faragin yang artinya lapang," bebernya.

      Waktu sekarang Thu Nov 23, 2017 7:56 pm