xland

Facebook fan Page


    Batal Nikah, Wina bongkar Soal Anji Drive

    Share
    avatar
    xland
    Akan menjadi terkenal
    Akan menjadi terkenal

    Jumlah posting : 51
    Join date : 10.10.11
    Age : 34
    Lokasi : indonesia

    Batal Nikah, Wina bongkar Soal Anji Drive

    Post by xland on Fri Nov 04, 2011 12:12 pm


    Kisah retaknya hubungan mantan vokalis Drive, Anji, dengan Wina Natalia dibenarkan langsung oleh Wina sendiri. Dalam konpres yang digelar di sebuah cafe di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa, 1 November 2011, Wina mengatakan Anji membatalkan pernikahannya melalui pesan di BlackBerry Messenger.

    "Jumat, 28 Oktober 2011, Anji membatalkan pernikahan melalui BBM," kata Wina.

    Wina mengaku sangat kecewa dengan apa yang dilakukan Anji. Pembatalan pernikahan Wina dengan Anji dikarenakan faktor cemburu.

    "Saya sedih dan kecewa, H-42 sebelum menikah, di mana semua proses sudah dipersiapkan, sudah cetak undangan, sudah bikin 2 baju pernikahan, DP hotel, tiba-tiba dibatalkan," ujar Wina dengan suara terbata-bata.

    Dalam konferensi pers itu Wina juga mengklarifikasi mengenai tweet-nya di akun @winatalia. Wina menyatakan alasan pembatalan adalah karena faktor cemburu, namun bukan karena wanita bernama Raline Shah, yang disebut-sebut telah dihamili Anji.

    Namun, Wina tidak membantah tweet soal Anji menghamili perempuan lain. "Mengenai tweet saya yang (Anji) sudah menghamili anak orang itu benar, dan bisa saya pertanggungjawabkan," tambahnya.

    "Mengenai tweet saya yang (Anji) sudah menghamili anak orang itu benar, dan bisa saya pertanggungjawabkan," tambahnya.

    Anji juga disebut Wina dalam tweet-nya sering melakukan tindak kekerasan terhadap Wina. "Pernyataan saya tentang kekerasan bisa saya pertanggung jawabkan. Karena itu memang benar," tegasnya.

    "Pernyataan saya tentang kekerasan bisa saya pertanggung jawabkan. Karena itu memang benar," tegasnya.

    Wina mengaku Kejadian ini cukup memukul dia dan keluarga. Namun, Wina menyatakan tidak akan membawa permasalahan ini ke meja hijau.

    Sebelumnya, kepada wartawan Anji mengatakan bahwa kasus ini sebagai cobaan sebelum menikah. "Ini adalah sebuah cobaan pranikah. Orang bilang sebelum menikah ada cobaannya, gue sih merasa ini cobaan walaupun banyak sekali yang harus dipikirkan tentang ini," kata Anji saat ditemui di Kantor E-Motion, Jakarta Pusat.

      Waktu sekarang Thu Nov 23, 2017 7:58 pm