xland

Facebook fan Page


    Parkir Liar lagi trend

    Share
    avatar
    xland
    Akan menjadi terkenal
    Akan menjadi terkenal

    Jumlah posting : 51
    Join date : 10.10.11
    Age : 34
    Lokasi : indonesia

    Parkir Liar lagi trend

    Post by xland on Wed Nov 02, 2011 9:27 pm

    Image hosted by servimg.com
    Surabaya adalah kota metropolitan ke 2 setelah jakarta yang sesak oleh masyarakat pendatang, kota ini juga dikunjungi banyak warga dari kota lain yang ingin mengadu nasib

    Dalam kondisi seperti itu, Mall, perkantoran, rumah makan, dll selalu ada peluang meraup untuk bagi parkir-parkir liar.

    Sebab, lahan yang terbatas memaksa pengunjung untuk memarkir kendaraannya di lahan-lahan kosong milik warga. Bahkan juga di pinggir-pinggir jalan raya seperti yang terjadi di dekat tempat wisata kuliner di daerah religi sunan ampel disurabaya

    Banyaknya pengunjung ke rumah makan tersebut mendorong tukang parikir liar untuk mematok tarif parkir semaunya. Setiap mobil yang masuk dikenai tarif Rp 2000-5000 dibayar di muka. Itu berati ketika meniggalkan lokasi, pengunjung masih harus memberikan tip kepada tukang parkir yang mengatur keluar masuk kendaraan.

    [Quote]"Maklum, harus setor di pusat", ujar seorang petugas parkir, Selasa (1/11/2011) ketika mendengar keluhan pengunjung, dan yang petut dipertanyakan siapakah yang di maksud "di PUSAT"????

    Parkir liar itu memenuhi sepanjang kawasan tersebut, Mobil dan motor berderet di pinggir jalan.

    Sayangnya, para tukang parkir liar hanya bertanggung jawab menagih jasa parkir. Perkara lalu lintas yang macet, itu urusan masing-masing.
    huft

      Waktu sekarang Tue Sep 26, 2017 5:53 pm